Spec dan Harga ASUS Rog Phone 3

Raja Ponsel Gaming kembali untuk merebut kembali tahtanya. Asus ROG Phone 3 adalah yang paling tepat disebut sebagai Rajanya Ponsel Gaming, ponsel gaming Android ketiga dari Asus dan ini yang terbaik.

ROG Phone 3 dirancang untuk menghadirkan pengalaman gaming terbaik, dengan prosesor yang di-overclock, tampilan refresh rate tertinggi yang dapat Anda peroleh di telepon, dan penyesuaian perangkat keras dan lunak lainnya untuk memberi Anda keuntungan dalam bermain online.

Asus ROG Phone 3: Harga dan tanggal rilis

Asus ROG Phone 3 diluncurkan pada 22 Juli. Namun kami belum menerima detail tentang ketersediaan global, meskipun kami tahu bahwa ponsel gaming akan dijual di Eropa mulai dari € 999.

Ada juga ROG Phone 3 Strix Edition yang lebih murah daripada model dasar. Versi "Hemat" ini menukar SoC Snapdragon 865 Plus untuk Snapdragon 865 biasa dan memiliki lebih sedikit RAM dan penyimpanan standar.

Asus ROG Phone 3: 12GB RAM, Penyimpanan 512GB - € 999
Asus ROG Phone 3: RAM 16GB, Penyimpanan 512GB - € 1.099
Asus ROG Phone 3 Strix Edition: 8GB RAM, 256GB Storage - € 799
*note Kurs 1 Pounds = sekitar 16.000 rupiah

Perbedaan Asus ROG Phone 2 dan Rog Phone 3

Pembaruan terbesar pada Asus ROG Phone 2 yang sudah hebat hadir pada sisi spec. Snapdragon 865 Plus meningkatkan performa Snapdragon 855 Plus pada ROG Phone 2 dengan mendorong kinerja game secara maksimal. Demikian juga, tampilan 120Hz yang ditemukan pada model 2019 sekarang telah didorong kecepatan refreshnya menjadi 144Hz.

Kamera makro tambahan juga merupakan nilai tambah, meskipun merupakan sensor utama yang telah menerima peningkatan terbesar. Ada juga tweak untuk Air trigger yang mungkin akan memikat para gamer yang ingin tombol input tambahan.

ROG Phone 3 tidak murah, tetapi jika Anda ingin membeli ponsel gaming terbaik, Anda harus beli ini.

Apakah harga yang mahal itu sepadan ketika Anda mendapatkan prosesor Snapdragon 865 Plus, layar 144Hz, hingga 16GB RAM, dan baterai monster yang tahan lama? Menurut resensi kami David Imel, mengatakan bahwa 

ROG Phone 3 memiliki sejumlah besar fitur yang akan dinikmati oleh gamer dan non-gamer.

Rog Phone 3 merupakan alternatif yang jelas selain  OnePlus 8 Pro, Samsung Galaxy S20 Plus, Sony Xperia 1 II, dan LG V60.

Comments

Popular posts from this blog

Inikah wujud ponsel baru Google Pixel XL 2 ?