Sub merek baru Xiaomi's bernama Lanmi (Blue Rice)


Kemarin telah diberikan bahwa Xiaomi berencana untuk meluncurkan merek sub baru yang di rencanakan untuk menyaingi pasar OPPO dan Vivo. Namun hingga kemarin nama dari sub merek nya belum diketahui hingga tapi pagi ini sebuah informasi muncul dari blogger techno yang populer bahwa sub merek yang baru tersebut akan disebut Lanmi (Blue rice).


Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana tiba tiba muncul nama Lanmi.  Apabila kita menggunakan terjemahan dari Google, Anda akan mendapatkan hasil terjemahan dan audio pengucapan dari nama 蓝米 (Blue Rice) yang ditulis sebagai "Lán mǐ" dan diucapkan dengan pronounce  "Lanmi".

Seperti diberitakan oleh weibo.com, blogger tersebut tidak hanya mengungkapkan nama tetapi juga menyebutkan model pertama dari submerek baru Xiaomi tersebut. Menurut dia Xiaomi X 1 akan diluncurkan segera dan memiliki kode sebagai Lanmi X 1. Sempat diduga bahwa kelahiran X1 akan berakibat pada dihapuskannnya Redmi Pro 2. Namun, kabar itu dibantah bahwa X1 tidak menggantikan Redmi Pro 2.

Lanmi X 1, menurut lain blogger tech @Kumamoto teknologi, akan tersedia dalam dua model utama dengan 4 varian. Hal ini sedikit rumit untuk diperhatikan terutama bagi kita orang yang agak awam dengan model model seperti ini.
Model pertama akan memiliki 5.5-inci dengan resolusi 2160 x 1080p. Ini akan didukung oleh platform mobile Snapdragon 660, memiliki sensor ganda Sony IMX362 atau IMX368 di belakang serta scanner belakang-Mount sidik jari.
Model pertama kemungkinan akan tersedia dalam 4 pilihan:
* 4GB RAM + 64GB ROM
** 6GB RAM + 128GB ROM
* 6GB RAM + 64GB ROM
** 6GB RAM + 128GB ROM

Model kedua akan memiliki layar 5.5-inch 1080p, sama SDM 660 SoC dan konfigurasi kamera belakang sama tapi akan memiliki sensor sidik jari yang di depan. Empat varian adalah:
* 4GB RAM + 64GB ROM
** 6GB RAM + 128GB ROM
* 6GB RAM + 64GB ROM
** 6GB RAM + 128GB ROM

Membingungkan bukan? Semoga setelah ini akan banyak penjelasan mengenai model model dari sub merek xiaomi ini, sehingga kita sebagai customer dapat memilih smartphone mana yang cocok dengan kebutuhan kita.

Note: *- versi standar, ** versi high end

Comments

Popular posts from this blog

Inikah wujud ponsel baru Google Pixel XL 2 ?